Z - Others

2 Cara Kepo & Menyimpan Instastory Orang Tanpa Ketahuan

Instagram Stories, yang lebih dikenal dengan InstaStory atau sebutan gaulnya SnapGram, merupakan fitur post konten foto, video, draw teks yang hanya akan ditampilkan selama 24 Jam kepada followers, di mana kalo lebih dari itu maka postingan akan hilang secara otomatis.

Kalo kamu bikin post InstaStory, kamu bisa ngeliat siapa aja followers yang udah mengintip atau melihat postingan kamu dan tentunya mereka gak bisa menyimpannya, meskipun kebanyakan dari kamu mencoba untuk menyimpannya dengan menggunakan bantuan tombol screenshoot serta aplikasi perekam layar.

Di sini, tantangannya adalah gimana cara ngeliat InstaStory orang lain tanpa ada akun kamu di viewer pemilik akun? Terus, gimana bisa menyimpannya tanpa aplikasi perekam layar & screenshoot?

Wow.. saya bukan hacker yah untuk mencari celah untuk itu, tapi kamu bisa ngelakuin itu semua dengan cara ini:

#1 INSTALL EKSTENSI IG STORY DI GOOGLE CHROME

Kalo kamu nge-akses Instagram dengan browser, pastinya kamu gak akan ngeliat adanya fitur InstaStory, dan meskipun ada nantinya pun kamu bakal ada di daftar viewer si pemilik akun karena telah melihat post-nya tersebut. Right?

Nah, untuk itu kamu bisa ngakalin dengan menambahkan ekstensi IG Story di browser Google Chrome kamu, dan jeng jeng jeeeng… kamu akan melihat deretan InstaStory temen-temen kamu. Selain bisa ngeliat tanpa ketahuan di InstaStory tersebut, kamu juga bisa nyimpen post story-nya loh.

ig-story-extentions
Melihat & Save InstaStory tanpa Ketahuan

#2 STORIESIG WEBSITE

Gak semua pengguna PC suka pake browser Chrome, jadi kita punya alternatif lain untuk itu. Kamu tetap bisa ngeliat dan menyimpan InstaStory orang lain dari situs storiesig.com dan kamu memliki fitur yang sama seperti ekstensi IG Story yang ada di Chrome sebelumnya.

Dan tentunya website ini gak membatasi platform manapun serta kamu gak perlu login ke akun Instagram kamu. Ini jadi kelebihan serta kelemahan utamanya, karena dengan gak login maka kamu juga gak akan bisa ngeliat akun “private” meskipun sudah kamu follow.

Capture
storiesig.com

Kabar bahagia untuk kamu yang pake Android, kamu bisa juga pake aplikasi StorySaver dengan fitur yang sama persis, bahkan bisa me-repost InstaStory secara langsung.

So, dengan bantuan tools kek gini para stalker yang kangen mantan bisa sedikit terobati dari rasa rindu meskipun malu untuk diketahui oleh si doi. Tapi, berbagai tools tadi itu tetap gak bisa melihat akun yang gak kamu follow + Private loh yaa. Jadi, solusi terbaik yang harus kamu siapin adalah satu buah akun spy untuk itu.

Udah pada nyoba? Gimana komentar kamu? hehe 🙂

Source: winpoin.com

Advertisements

0 comments on “2 Cara Kepo & Menyimpan Instastory Orang Tanpa Ketahuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: